MCI Jateng Gelar Silaturahim Mualaf se-Kota Semarang

0
179 views

Kiblatmuslimah.com – Sejumlah mualaf yang tergabung dalam Muallaf Center Indonesia (MCI) Jateng  mengadakan acara silaturahim keluarga besar mualaf se-Kota Semarang, Sabtu (21/7).

 

Pertemuan yang diadakan di Rumah Makan Nasi Goreng Padang Semarang itu dihadiri oleh mualaf dari berbagai latar belakang, relawan pengurus, serta ustadz-ustadzah pembina MCI Jateng.

 

Ketua MCI Jateng, Agus Triyanto menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara tersebut  adalah untuk saling menyemangati dalam berhijrah kebaikan dan meningkatkan ukhuwah sesama mualaf.

 

Pada kesempatan itu, penasihat MCI Bunda Darosyi menyampaikan tausiah agar para mualaf menjaga silaturahim untuk saling menguatkan.

 

Salah seorang peserta, Nathalia mengaku sangat senang bisa bertemu dengan sesama mualaf dan berharap pertemuan serupa rutin diadakan oleh MCI Jateng.

 

“Sangat bermanfaat bagi saya mendengar sharing hijrah tiap sahabat yang berbeda-beda dan tausiah dari penasihat MCI membuat kami semakin kuat dalam berhijrah,” ujarnya.

 

Agus Triyanto mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mendanai acara tersebut. Agus berpesan, bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi bisa transfer ke Rek BSM no 555 667 667 6.

 

“Kami mengucapkan jazakumullah kepada donatur dan kepada pihak-pihak yang telah membantu lancarnya acara ini,” pungkasnya.[Anis]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here