Ketika Domain Sentral Umat Islam Diubah

0
286 views
Taj Mahal Agra India

Kiblatmuslimah.com – Guna mencapai tujuan, musuh-musuh Islam sengaja mengubah domain sentral Al-Qur’an dan Sunnah sedikit demi sedikit untuk memecah belah umat di seluruh belahan dunia. Sehingga umat Islam pun “terkadang” menyadari bahwa musuh sedang menyerang melalui alam bawah sadar kita. Musuh juga mencari titik lemah umat Islam untuk dieksploitasi. Karena Islam menjunjung kehormatan wanita maka musuh menjadikannya sebagai titik lemah umat.

Sebagaimana yang tak mau taat pada syariat Allah dan membencinya, musuh pun melakukan berbagai pengawasan dakwah ustadz-ustadz. Secara nyata dengan membatasi isi setiap kajian, khithabah, tabligh akbar dan berbagai dakwah lainnya. Mereka ikut membatasi jika para khatib, dai dan para penyeru lainnya menyuarakan perihal agama beserta pondasi-pondasinya bahkan perihal jihad. Karena jika dakwah tidak diantisipasi, jihad akan terus berkembang. Bahkan secara online (daring, red) juga dengan memblokir akun-akun yang sekiranya terdeteksi menebar “kebencian”.

Musuh ingin mereformasi Islam dengan cara menjinakkan umat Islam menggunakan kekuatan hegemonik. Kekuatan hegemonik tertinggi adalah untuk mendefinisikan, bukan menaklukkan. Orang-orang barat mendefinisikan “..devout but moderat muslim”, “…taat tapi muslim moderat”, dapat diartikan dari definisi mereka bahwa seorang hamba yang taat adalah muslim moderat. Mereka mendefinisikan sendiri bahwa Islam itu agama “toleransi”, “rahmatan lil aalamin dan “netral tidak ekstrim”.

Pemikiran barat tidak hanya di negaranya saja. Mereka menanamkan “Islam moderat” di semua negara. Menjinakkan Islam ke dalam bentuk yang dapat diterima. Na’udzubillah, semoga umat Islam tidak terjebak dalam propaganda mereka. Kita perlu berhati-hati di zaman fitnah ini. Zaman ini tak seperti saat Rasulullah masih hidup, yang jelas antara lawan dan kawan. Ini adalah zaman saat banyak orang-orang munafik. Sehingga kita harus lebih selektif dalam menentukan lawan dan kawan.

Islam butuh para pejuang yang bermental baja dan kritis serta berani melakukan sebuah perubahan pada dunia. Allahu Akbar….

 

Penulis: Sobat JuwWan

Editor: UmmA

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here