Sinergi Foundation Buka Layanan Jemput Zakat dan Konsultasi

0
83 views

Kiblatmuslimah.com – Lembaga pengelola wakaf zakat infaq dan sedekah, Sinergi Foundation, Ramadan tahun ini meluncurkan program layanan konsultasi dan jemput zakat 24 jam.

CEO Sinergi Foundation, Ima Rachmalia mengatakan besarnya animo masyarakat untuk berdonasi membuat pihaknya berinisiatif untuk membuka program ini.

“Layanan ini untuk memudahkan masyarakat  yang ingin berkonsultasi zakat. Dan jemput zakat dirasa sangat bermanfaat ketika masyarakat tak sempat  mampir ke Automatic Teller Machine (ATM),” ujar Ima.

Layanan Jemput Zakat, lanjut Ima, hanya berlaku untuk wilayah Bandung Raya dan sekitarnya saja. Meski begitu, masyarakat di luar wilayah yang ingin berzakat melalui lembaganya dapat langsung mengunjungi laman resmi Sinergi Foundation.

“Tetap bisa dilakukan melalui layanan kemudahan transaksi via website www.sinergifoundation.org atau aplikasi ZakatApp yang dapat diunduh di Playstore,  ataupun transfer langsung ke rekening Sinergi Foundation,” kata Ima.

Untuk menampung besarnya animo masyarakat dalam berbagi, Sinergi Foundation akan membuka layanan ini hingga hari raya Idul Fitri nanti. Sedangkan konsultasi 24 jam itu sendiri, lanjut Ima, dapat dilakukan melalui telepon atau pun pesan singkat (chat), atau via website.

“Bagi masyarakat yang ingin mengecek apakah hartanya wajib zakat atau tidak, dapat mengecek langsung melalui fitur “kalkulator zakat” pada laman web www.sinergifoundation.org,” pungkasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here