SDI Datangkan Yusuf Estes

0
255 views

Kiblatmuslimah.comb – Setelah sukses mendatangkan Dr. Zakir Naik safari dakwah di Indonesia tahun lalu, Sahabat Dakwah Internasional (SDI) pada bulan Maret mendatang akan mengundang Syaikh Yusuf Estes.

Menurut rilis yang diterima Kiblatmuslimah.com Selasa (27/2), pihak panitia awalnya hanya menjadwalkan safari dakwah di dua kota, Surabaya dan Jakarta. Namun responnya luar biasa. Umat Islam Indonesia secara luas ingin mendengar ceramah mantan penginjil yang digelari “Funny Syaikh” ini. Memaksa panitia menambah kota yang akan disambangi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada umat Islam di Indonesia yang sangat merespon positif kedatangan Syaikh Yusuf Estes. Banyak sekali undangan dan harapan dari berbagai organisasi serta komunitas Islam di beberapa kota, meminta kami menjadwalkan kunjungan beliau ke kota mereka. Tapi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya hal tersebut tidak semuanya bisa kami penuhi,” ungkap Ustadz Bukhori Wahid, ketua SDI.

Bukhori menambahkan, setelah berdiskusi panjang di internal panitia, akhirnya memutuskan hanya bisa menambah lokasi ceramah di kota Balikpapan dan Bogor.

“Untuk kota Balikpapan, kami sedang melakukan negosiasi dengan pihak panitia lokal. Sedangkan untuk wilayah Bogor, ceramah Syaikh Yusuf Estes akan dilaksanakan di masjid Darussalam Kota Wisata,” tambah mantan ketua Syabab Hidayatullah ini.

Berikut adalah jadwal safari dakwah Syaikh Yusuf Estes di Indonesia:

– Bogor (18 Maret 2018, pkl. 05.00, Ceramah Ba’da Subuh, Masjid Darussalam Kota Wisata)

– Surabaya (19 Maret 2018, pkl. 19.30 WIB, JX International Convention)

– Balikpapan (20 Maret 2018, pkl. 19.30 WITA, Dome Balikpapan Sport & Convention Center)

– Jakarta (21 Maret 2018, pkl. 19.30 WITA, Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka)

– Jakarta (22 Maret 2018, pkl. 12.30 WIB, Ceramah Ba’da Dzuhur, Masjid Sunda Kelapa)

Untuk mengikuti ceramah Syeikh Yusuf Estes, panitia menyediakan pendaftaran secara online  di link https://sahabatdakwah.org/yes

Yusuf Estes dibesarkan dari keluarga penganut agama Kristen yang sangat taat di Texas. Sukses di bisnis musik, memiliki toko, acara TV, dan menggunakan bakatnya untuk menjadi seorang penginjil.

Tahun 1991 dia berusaha mempengaruhi seorang muslim dari Mesir untuk berpindah agama. Justru akhirnya dia menemukan fakta sebenarnya tentang Islam. Kemudian menjadikan dirinya seorang Muslim.[Anis]

Previous articleBersama Itu Lebih Kuat
Next articleBukan Jodoh
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here