Habib Rizieq Shihab: Tidak Ada Agama Halalkan Valentine Day

0
540 views

Kiblatmuslimah.com-Valentine day merupakan perayaan dari tahun ke tahun yang menarik perhatian anak muda di seluruh dunia. Ibarat  virus, wabah ini juga menjangkiti hampir setiap remaja muslim di Indonesia.

 

Perayaan hari kasih sayang, oleh Habib Rizieq Shihab (HRS), dianggap lucu karena dirayakan setahun sekali. “Seperti orang yang miskin kasih sayang, sampai stress  mencari kasih sayang,” tukasnya.

 

Ia menyatakan, dalam Islam tidak ada hari tanpa kasih sayang. “Islam adalah agama kasih sayang. Umat Islam tidak pernah kekurangan kasih sayang, karena memiliki Allah SWT sebagai Tuhan Yang Maha Penyayang. Nabi SAW diutus untuk menebar kasih sayang. Islam adalah agama yang berintikan kasih sayang.”

 

“Kita punya saudara sesama muslim yang wajib saling memberi kasih sayang setiap saat. Jadi, umat Islam itu tidak miskin kasih sayang,” lanjutnya seperti dikutip MozaikharokahFPI.com Selasa (13/2).

 

HRS menegaskan, Valentine merupakan tradisi yg tidak baik. Tidak boleh ditiru atau diikuti umat Islam, karena Valentine bukan hari kasih sayang. Bahkan fakta perayaannya adalah hari sex bebas atas nama kasih sayang.

 

 

HRS juga menampik anggapan bahwa Valentine adalah ajaran Nasrani. Menurutnya Nasrani tidak mengajarkan free sex, tapi Freemasonry-lah yang mengkampanyekan free sex.

 

“Freemasonry merusak semua umat beragama. Freemasonry adalah dedengkotnya liberal. Dengan demikian jelas bahwa merayakan Valentine bagi umat Islam hukumnya haram,” imbuhnya.

 

HRS berpesan kepada generasi muda Islam, agar selektif dalam berinteraksi dengan budaya atau tradisi apapun. Jika bertentangan dengan Islam wajib ditolak, bukan dicoba.

 

Dia menambahkan, Valentine bukan hanya mengikis jiwa kebangsaan, tapi juga mengikis aqidah dan merusak akhlaq. Valentine sebagai hari free sex atas nama kasih sayang, merupakan penyimpangan, bukan perbedaan. Karena tidak ada agama yang menghalalkan free sex.

 

“Kita toleransi terhadap perbedaan, tapi harus tegas terhadap penyimpangan. Sehingga Valentine wajib ditolak oleh semua agama dan segenap putra bangsa Indonesia,” pungkasnya.[Anis]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here